Share

Pecah Ban, Truk Terbalik di Tol Tangerang-Merak

Nandha Aprilia, MNC Media · Sabtu 14 Mei 2022 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 338 2594116 pecah-ban-truk-terbalik-di-tol-tangerang-merak-oZTCMgjdkM.jpg Kecelakaan truk di Truk Tangerang-Merak (Foto: Nandha Aprilia)

TANGERANG - Mobil dump truk mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Tangerang-Merak KM 55B arah Jakarta. Diduga akibat pecah ban.

Kasat PJR Tol Tangerang-Merak AKP Wiratno menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat 13 Mei 2022 sekira pukul 23.50 WIB.

“Kendaraan dump truk ini dikendarai oleh BG (28), di mana awal mula kejadian terjadi akibat truk alami pecah ban,” ujarnya dalam keterangan yang diterima MNC Portal, Sabtu (14/5/2022).

BACA JUGA:Viral Polisi Minta Tebusan Rp24 Juta ke Korban Kecelakaan, Ini Fakta Sebenarnya 

Diakui Wiratno, truk melaju dari Merak menuju Jakarta. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi melaju di lajur 2 dan tiba-tiba saja mengalami pecah ban di sisi sebelah kanan bagian depan.

“Dari hal ini terjadi out of control masuk median dalam, posisi akhir truk terbalik miring roda kiri di atas hadap timur,” ujarnya.

Kendati demikian, dia menjelaskan tidak ada korban dari peristiwa ini. Sementara kerugiannya ditaksir mencapai Rp5 juta lebih.

“Kerugian ditaksir mencapai sekitar Rp5 juta lebih dari peristiwa ini,” katanya.

BACA JUGA:Rem Mendadak, Tiga Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini