Share

Bocah 14 Tahun di Karawang Ternyata Dibunuh Bukan Gantung Diri

Nila Kusuma, Koran SI · Sabtu 14 Mei 2022 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 338 2594273 bocah-14-tahun-di-karawang-ternyata-dibunuh-bukan-gantung-diri-7g86Ss8NRo.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

KARAWANG - Polres Karawang bekerja keras mengungkap kematian bocah 14 tahun yang sebelum diduga bunuh diri di bawah jembatan KIIC (Karawang International Industrial City).

Namun, hasil pendalaman yang dilakukan pihak kepolisian terungkap jika S (14) diduga korban pembunuhan. Polisi tengah memburu tersangka pelaku yang mengakibatkan S tewas mengenaskan.

"Berdasarkan alat bukti yang kami miliki dan keterangan saksi-saksi kami bisa memastikan jika S merupakan korban kejahatan. Saat ini, kami masih memburu pelaku yang mengakibatkan korban tewas," kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, Sabtu (14/5/22).

Menurut Aldi, telah melakukan langkah-langkah untuk mengungkap misteri kematian korban yang disamarkan seolah-olah bunuh diri. Namun, setelah dilakukan pendalaman dengan mencari bukti dan keterangan saksi-saksi disimpulkan jika S tewas bukan bunuh diri.

"Kami sudah memastikan jika S itu korban kejahatan. Sekarang tim kami sudah menyebar untuk mencari pelakunya," katanya.

Aldi memastikan identitas pelaku sudah didapat. Polisi masih mencari keberadaan pelaku yang diduga sembunyi disalah satu tempat. " Identitas pelaku sudah kita kantongi tinggal dicomot saja. Namun, keberadaan di mana masih kami lacak. Pokoknya kami kejar terus sampai dapat," katanya.

Sebelumnya diberitakan jika S, bocah 14 tahun tewas mengenaskan seperti orang bunuh diri. Namun, berdasarkan fakta-fakta di lapangan tanda-tanda bunuh diri tidak ada.

Polisi langsung mendalami kasus bunuh diri itu dengan membongkar makam korban dan mencari alat bukti lainnya. Sejumlah saksi- saksi juga dimintai keterangan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini