Share

Jalan Bogor ke Arah Parung Macet Parah di Perempatan Ciseeng, Tidak Ada Petugas Sama Sekali!

Widi Agustian, Okezone · Minggu 15 Mei 2022 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 338 2594613 jalan-bogor-ke-arah-parung-macet-parah-di-perempatan-ciseeng-tidak-ada-petugas-sama-sekali-RYLtFnJk7g.jpeg Kemacetan parah di Bogor. (Foto: Widi Agustian)

BOGOR - Imbas padatnya kendaraan, Jalan Raya Bogor-Jakarta mengalami kemacetan parah di beberapa titik. Salah satunya di Simpang perempatan Ciseeng depan jalan baru dengan kemacetan cukup panjang

Macet di titik ini mengular hingga 1 sampai 2 km menuju ke arah Jakarta. Kendaraan umumnya berpelat B atau Jakarta.

“Pas hari libur seperti sekarang ini memang selalu macet di titik Ciseeng ini macetnya juga cukup panjang,” ucap Agus, seorang pengendara, Minggu (15/5/2022).

Kemacetan terjadi selepas keluar Tol Bogor Outer Ring Road atau tol baru yang saat ini sudah sampai di pertigaan Salabenda. Pengendara melewati titik Pasar Ciseeng selepas tol menuju ke arah Parung.

Baca juga: Libur Waisak, Arus Lalu Lintas ke Gunungkidul Lebih Ramai Dibanding Libur Lebaran

Kemacetan panjang ini memang rutin terjadi pada waktu-waktu tertentu, misalnya saat jam orang-orang berangkat dan pulang kerja.

Kemacetan ini diperparah karena di simpang perempatan baru itu tidak ada lampu merah. Alhasil karena Jalan Kemang Bojong yang sudah difungsikan membuat banyak kendaraan menumpuk di perempatan tanpa pengaturan, baik dari pihak Pemda Bogor maupun dari pihak kepolisian setempat.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Selain itu titik rawan kemacetan juga terjadi di Pasar Parung pada saat hari libur seperti sekarang ini. Kemacetan bisa mencapai berkilo-kilometer.

Kemacetan di Parung umumnya terjadi karena banyaknya kendaraan memutar di beberapa titik di sekitar Pasar Parung yang memicu kemacetan karena banyaknya angkutan umum yang ngetem atau berhenti seenaknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini