Share

Maling Truk Terekam CCTV saat Sedang Beraksi

Adhita Dian, MNC Portal · Senin 16 Mei 2022 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 338 2595033 maling-truk-terekam-cctv-saat-sedang-beraksi-qjbNL6QatM.jpg Maling truk terekam CCTV saat beraksi (Foto : MPI/Istimewa)

DEPOK - Pencurian satu unit truk bernomor polisi B 9255 EDB terjadi di Jalan Proklamasi, Sukmajaya, Depok pada Senin (16/5/22). Pelaku berjumlah dua orang pria tersebut terekam CCTV ketika menjalankan aksinya pada sekira pukul 03.20 WIB.

Diketahui, truk yang dicuri adalah milik PT Elite Sukses Bersama. Ada tiga truk yang terparkir. Manajer Operasional PT Elite Maju Bersama, Nugroho (47) mengatakan, saat kejadian para sopir sedang tertidur.

"Jadi di belakang itu ada mess, sopir tidur di sana, tapi mereka langsung terbangun pas dengan truk jalan dan sempat nyerempet truk sampingnya, itu suaranya cukup kencang," jelas Nugroho kepada MNC Portal.

Dua orang pelaku mengenakan tapi, salah satunya mengankan kaos pendek warna hitam dan satu lagi jaket berwarna cokelat. Sebelumnya mereka mencoba membobol truk lainnya.

"Jadi mereka udah coba ngebobol semua dengan kunci T, tapi kemungkinan yang dua itu kan susah distrater makanya yang dibawa lari yang parkir paling pojok," kata Nugroho.

Nugroho menambahkan, kerugian yang dialami perusahaan mencapai ratusan juta, karena harga satu unit truk Mitshubisi Canther mencapai hingga Rp450 juta. Saat ini ia sudah melaporkan kasus pencurian truk ini ke Polsek Sukmajaya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini