Share

Viral! Mobil Mewah Porsche Tabrak Ojol hingga Luka Parah, Begini Kronologinya

Nandha Aprilia, MNC Media · Selasa 17 Mei 2022 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 338 2595411 viral-mobil-mewah-porsche-tabrak-ojol-hingga-luka-parah-begini-kronologinya-4WSJymRRkA.jpg Foto: Info Tangerang

TANGERANG- Viral di media sosial kecelakaan lalu lintas terjadi antar pemilik mobil supercar Porsche dengan seorang pengendara motor terjadi di depan Apartement Paddington, Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

(Baca juga: Terungkap! Sopir Bus Laka Maut Tol Sumo Diduga Konsumsi Sabu)

Diketahui kejadian ini diunggah akun instagram @infotangerang.id yang memperlihatkan rekaman video kondisi mobil dan motor setelah kejadian.

“Terjadi kecelakaan sebuah mobil sport diduga menabrak ojol di depan Apartement Paddington, Alam Sutera, Tangerang,” tulis keterangan dikutip, Selasa (17/5/2022).

Kapolsek Pinang Iptu Tapril pun membenarkan terjadinya peristiwa ini yang menjelaskan bahwa pemilik mobil Force dengan plat bomor B 7 MYG berinisil AR (26) sedangkan pemilik motor dengan plat nomor B 6054 VSV merupakan sopir ojol berinisial DS (42).

“Iya benar, itu kecelakaan antar mobil Force dengan pengemudi ojol,” ujarnya kepada MNC Portal, Selasa.

Di lain sisi, Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menjelaskan terkait kronologis kejadian yang menyebut

“Jadi kendaraan yang dikemudikan AR melaju dari arah selatan menuju arah utara (panunganan). Setibanya di lokasi, di depan (Apartemen Paddington) dia menabrak sepeda motor honda vario milik DS,” paparnya.

Dijelaskan Abdul Rachim bahwa pada saat itu kendaraan motor tersebut tengah menyebrang.

Lantas dari kecelakan tersebut, pengendara ojol itu mengalami luka dan dibawa ke RS EMC Alam Sutera.

Diakui Abdul Rachim bahwa DS alami luka parah dibagian kaki kiri. Sedangkan kendaraan mobil diketahui rusak di bagian depan kanan dan motor rusak di bagian depan.

“Saat ini barang bukti motor dan mobil diamankan di Polres Metro Tangerang Kota,” paparnya.

Kemudian dia menjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih mengusut kasus ini lebih lanjut. “Tersangka masih dalam proses lidik,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini