Share

Gadis Berkebutuhan Khusus di Tamansari Jakbar Diduga Dilecehkan Tetangganya

Dimas Choirul, MNC Media · Selasa 17 Mei 2022 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 338 2595532 gadis-berkebutuhan-khusus-di-tamansari-jakbar-diduga-dilecehkan-tetangganya-4JtUIczCFQ.jpg Seorang gadis berkebutuhan khusus dilecehkan tetangganya. (Ilustrasi/Freepik)

JAKARTA - Seorang bocah perempuan berkebutuhan khusus berinisial SI (14), warga Taman Sari, Jakarta Barat diduga menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan tetangganya berinisial B. Akibatnya, SI saat ini mengalami trauma.

Ibu korban, IN (48) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, 14 Mei 2022 sekira pukul 15.00 WIB. Saat itu anaknya tiba-tiba saja turun dari kamar dan meringis kesakitan di bagian alat vitalnya.

"Anak saya turun nangis, katanya itunya disakiitin," kata IN saat ditemui MNC Portal di indekosnya di kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (17/5/2022).

Mengetahui anaknya meringis kesakitan, IN pun melaporkan kejadiannya itu ke Polres Metro Jakarta Barat. Selanjutnya, ia dan anaknya diantar oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) ke Rumah Sakit (RS) Tarakan untuk visum.

"Dokternya bilang kemarin sobek itunya (pada bagian alat vital)," ujarnya.

Saat ditanyai lebih jauh terkait aksi bejat terduga pelaku, IN tidak mengetahui pasti. Hanya saja, saat hari kejadian anaknya berteriak tak seperti biasanya.

"Jadi terduga pelaku itu mencabuli di tangga (tangga menuju lantai empat kamar kosnya). Tapi anak saya, saya tanyain meragainnya di kamar gitu," ucapnya.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Joko Dwi Harsono membenarkan adanya aksi pelecehan seksual yang dialami seorang anak perempuan berkebutuhan khusus itu.

Menurutnya, terduga pelaku saat ini telah diamankan dan telah ditetapkan sebagai tersangka. "Sudah kita amankan dan ditahan," katanya.

Namun, Joko belum menyampaikan lebih lanjut terkait kronologi hingga motif kasus tersebut. Ia mengatakan, pihaknya akan menyampaikan secara detail saat rilis mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini