Share

Gagal Beraksi, Begal Diamankan Warga di Jagakarsa

Rizky Syahrial, MNC Media · Rabu 18 Mei 2022 06:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 338 2595789 gagal-beraksi-begal-diamankan-warga-di-jagakarsa-9mU3OkDf2x.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Warga Ciganjur dihebohkan dengan penangkapan seorang pria yang diduga begal oleh warga sekitar di Jalan Warung Silah, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan Senin 16 Mei 2022.

Dalam tayangan video yang diunggah akun Instagram @jakarta.viral, sejumlah warga terlihat ramai mengamankan pria berbaju hitam yang diduga sebagai begal tersebut.

Masyarakat yang penasaran langsung menghampiri seorang begal yang dicengkram erat oleh seorang pria berbaju putih. Akun Instagram tersebut mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 01.20 WIB.

"Seorang begal berhasil diamankan warga di dekat pertigaan Alfamidi di Jalan Warung Silah, Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan Senin (16/5/2022) sekira pukul 01.20 WIB," tulis akun tersebut dikutip MPI Selasa (17/5/2022).

Terlihat juga pria tersebut tidak bisa bergerak dan melawan kepungan warga. Dalam video tersebut, warga terlihat marah dan hampir merundung begal tersebut.

Baca juga: Teriaki Polisi Gangster, 3 Provokator Dipulangkan

Pria yang sedang merekam video tersebut, berusaha memisahkan warga yang akan merundung pria berbaju hitam ini. Ia juga mengucap syukur warga berhasil mengamankannya.

"Alhamdulillah begal nya tertangkap," ujarnya dalam video tersebut.

Baca juga: Ibu Muda Bonceng 2 Balita Dibegal di Tangerang, Pelakunya Bapak dan Anak

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini