Share

Perjalanan KRL Terganggu, Pengguna: Kalau Ada Perbaikan Diinfokan Jadi Bisa Cari Alternatif Lain

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Rabu 18 Mei 2022 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 338 2595819 perjalanan-krl-terganggu-pengguna-kalau-ada-perbaikan-diinfokan-jadi-bisa-cari-alternatif-lain-GUC5UwdIz0.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter di Stasiun Bojong Gede-Citayam terganggu akibat adanya perbaikan rel pada Rabu (18/5/2022) pagi. Hal itu membuat sejumlah penumpang mengeluh akibat perbaikan dilakukan saat jam sibuk tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

"Min, kalo ada perbaikan di infokan di stasiun dong jadi penumpang bisa cari alternatif lain lebih awal. Ini udah tap in stasiun baru di infokan. Penumpang rugi waktu dan saldo e money," tulis akun Twitter @yang_rajin.

"Gk paham lagi sama KRL, kalian kerja nya gimana? Maintenance kok di jam sibuk? Banyak penumpangnya yang dirugikan karna buruk nya kinerja kalian, seharusnya kalau ada masalah seperti ini di infokan kepada setiap penumpang sebelum masuk dan tap kartu. Perbaiki deh SOP kalian!," timpal akun Twitter @McZowaski.

Tak hanya keluhan kereta terlambat masuk ke stasiun imbas perbaikan rel, pengguna KRL pun mengeluhkan kursi penumpang yang masih dibatasi.

Baca juga: Ada Perbaikan Rel, Perjalanan KRL di Stasiun Bojong Gede-Citayam Terganggu

"Ada aja dah, pagi gini. Udah mah ketahan lama, telatttttt! Kursi pake di batesin, gljs 😑 Presiden aja udah bebasin lepas masker. Bangku mubazir!!," cuit akun Twitter @deellssss.

Baca juga: 1.100 KRL Ternyata Kereta Bekas, KAI Ungkap Faktanya

Sebelumnya, Perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter di Stasiun Bojong Gede-Citayam terganggu akibat adanya perbaikan rel pada Rabu (18/5/2022) pagi.

"#InfoLintas Adanya perbaikan pada rel antara Stasiun Bojong Gede-Citayam dan saat ini sedang dalam penanganan petugas. Perjalanan KA di lokasi dapat dilalui dengan kecepatan 5 km/jam. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis akun Twitter @CommuterLine.

Kemudian, satu jam berselang KRL Commuter dapat menambah kecepatan menjadi 10km/jam. PT KAI Commuter pun meminta maaf atas terganggunya layanan pada pagi hari.

"#InfoLintas Info lanjut perbaikan pada rel antara Stasiun Bojong Gede-Citayam dapat dilalui dengan kecepatan 10 km/jam, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," ujarnya.

Baca juga: Tarif KRL Naik Jadi Rp5.000, Setuju?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini