Share

Mayat Pria Bertato dengan Luka Sayatan Ditemukan di Bangunan Kosong

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Rabu 18 Mei 2022 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 338 2595972 mayat-pria-bertato-dengan-luka-sayatan-ditemukan-di-bangunan-kosong-NmTuaOTSBA.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

BEKASI - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di sebuah bangunan kosong di kawasan Jalan Raya CBL, Kampung Telar, Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Aris Setyawan mengatakan, penemuan mayat terjadi pada Selasa 17 Mei 2022. Saat itu mayat pertama kali ditemukan oleh saksi Naman (65), saat ingin mengambil styrofoam yang akan digunakannya untuk tempat ikan.

“Saksi berada di sawah dan melihat ada styrofoam berbentuk segi panjang, ketika diangkat didapati ada mayat,” kata Gidion, Rabu (18/5/2022).

 BACA JUGA:Dalam Satu Hari, Warga Sukabumi Digegerkan dengan Penemuan 3 Sosok Mayat

Dugaan mayat tersebut sebagai korban pembunuhan diperkuat karena adanya luka sayatan di bagian leher. Polisi pun masih menyelidiki kasus ini.

“Diduga korban pembunuhan dengan leher terluka, di duga terkena sayatan benda tajam,” tuturnya.

 BACA JUGA:Dikira Bangkai Tikus, Petugas SDA Temukan Mayat Mengambang di Kali Ancol

Gidion juga menerangkan bahwa mayat tanpa identitas itu ditaksir berusia 35 tahun. Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan celana jeans dan kaos dalam hitam dan terdapat tato di lengan kanan dan kirinya.

“Pihak kami langsung membawa jasad pria tersebut ke rumah sakit Kramat Jatu guna kepentingan visum, dan kasus ini masih kami dalami," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini