Share

Polisi Memastikan Kehamilan Dea OnlyFans Tak Pengaruhi Proses Penyidikan

Riana Rizkia, MNC Portal · Rabu 18 Mei 2022 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 338 2596112 polisi-memastikan-kehamilan-dea-onlyfans-tak-pengaruhi-proses-penyidikan-AOVqgS4v4B.jpg Dea OnlyFans (MNC Portal/Rajab)

JAKARTA - Tersangka kasus dugaan pembuatan dan penyebaran konten pornografi Gusti Ayu Dewanti alias Dea OnlyFans diketahui sedang hamil 5 bulan. Meski begitu, pihak kepolisian memastikan kondisi Dea OnlyFans tidak mempengaruhi penyidikan.

"Jadi itu tidak mempengaruhi proses penyidikan terhadap kasus yang bersangkutan walaupun sedang hamil," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polda Endra Zulpan, kepada wartawan, Rabu (18/5/2022).

Ia menyebutkan, proses hukum akan terus berlanjut dengan berbagai pertimbangan kemanusiaan. Salah satunya tidak ada penahanan.

"Proses hukum dan penyidikannya tetap jalan. Tidak mempengaruhi atau menggugurkan tindak pidana yang dilakukan," ucap Zulpan.

"Tetapi tidak dilakukan penahanan hanya unsur pertimbangan kemanusiaan," ujarnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Sebelumnya perempuan bernama asli Gusti Ayu Dewanti alias Dea onlyfans menyambangi Polda Metro Jaya guna menjalankan wajib lapor, Selasa (17/5/2022).

Diketahui, Dea tengah hamil dengan usia kandungan 23 minggu. Hal itu diungkap kuasa hukum Dea, Abdillah Syarifudin. Atas kondisi itu, Abdillah meminta agar kliennya tidak ditahan oleh pihak kejaksaan.

"Ini juga kami sampaikan ke pihak kepolisian. Kami juga titip pesen ke Kejaksaan nanti harapanya semoga tidak ditahan di kejaksaanya, karena melihat faktor-faktor itu tadi. Masih perlu perawatan, cek up dan lain-lain," kata Abdillah usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, Selasa (17/5/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini