Share

Mobil Tabrak Separator Busway Lalu Terbalik di Pondok Indah, Ini Penyebabnya

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 18 Mei 2022 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 338 2596317 mobil-tabrak-separator-busway-lalu-terbalik-di-pondok-indah-ini-penyebabnya-bOsD5nGsru.jpg Mobil tabrak separator busway lalu terbalik di Pondok Indah

JAKARTA - Polisi mengungkap penyebab terjadinya kecelakaan tunggal di Jalan Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (18/5/2022) siang tadi. Kecelakaan tersebut mengakibatkan lalu lintas macet.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit mengatakan, pengemudi mobil tersebut kurang konsentrasi sehingga menabrak separator busway.

"Kecelakaan itu terjadi diduga pengemudinya kurang berhati-hati dan konsentrasi penuh," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit pada wartawan, Rabu (18/5/2022).

BACA JUGA:Mobil Tabrak Pembatas Jalan di Pondok Indah, Lalu Lintas Macet 

Menurutnya, kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Sultan Iskandar Muda arah ke Utara atau Permata Hijau, tepat di dekat Asrama Kostrad, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada pukul 13.15 WIB. Awalnya, minibus Daihatsu Terios melaju dari arah selatan menuju utara. Saat di lokasi, mobil oleng hingga akhirnya menabrak separator busway.

"Tak ada korban jiwa dalam insiden itu, pengemudinya selamat. Hanya kerugian materil pada kendaraan yang rusak dan separator Busway yang tertabrak terpental," tuturnya.

Dia menerangkan, mobil yang dikemudikan oleh RB (33) warga Kranji, Kota Bekasi itu sempat melintang di jalanan hingga membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan. Namun, mobil tersebut telah dievakuasi dari lokasi kejadian dan arus lalu lintas pun sudah kembali normal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini