Share

Soal Kabar Miyabi ke Jakarta, Wagub Ariza: Kita Negara Demokrasi

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Kamis 19 Mei 2022 06:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 338 2596447 soal-kabar-miyabi-ke-jakarta-wagub-ariza-kita-negara-demokrasi-yDFDxIEu7w.jpg Wagub DKI Ahmad Riza Patria (Foto : MPI)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria atau Ariza meminta warga bijak menyikapi kabar Miyabi bintang film dewasa asal Jepang yang akan menggelar 'gala dinner' di Jakarta.

"Ya itu saya kira ini kan negara yang demokrasi refirmasi dan terbuka, semua itu diserahkan kepada masyarakat menyikapinya," kata Ariza kepada wartawan usai meninjau SMKN 24, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu 18 Mei 2022.

Politikus Partai Gerindra itu tak mau polemik kedatangan Miyabi menjadi keributan di tengah masyarakat yang berujung saling menyalahkan.

"Yang penting apapun mari kita sikapi secara baik secara bijak. Jadi tidak boleh kita saling menyalahkan satu sama lain mari kita saling membantu juga dan mari kita beri contoh yang baik," ujarnya.

Sebelumnya, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta menyatakan hingga kini permohonan terkait kedatangan Maria Ozawa atau Miyabi ke Pemprov DKI belum diterima. Hal ini terkait kabar mantan bintang film dewasa tersebut akan menggelar dinner dengan jajaran Pemprov DKI.

Miyabi dikabarkan akan mengunjungi Indonesia dalam beberapa hari ke depan. Dalam isu yang beredar, Miyabi juga dikabarkan akan menggelar dinner dengan jajaran Pemprov DKI.

Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Disparekraf DKI Jakarta iffan mengatakan, terkait adanya isu yang beredar tersebut, jajarannya belum mendapatkan permohonan terkait kedatangan bintang film asal Jepang tersebut.

"Sepanjang yang kami pahami, belum ada permohonan masuk tentang kegiatan yang dimaksud," kata Iffan saat dikonfirmasi wartawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini