Share

Diduga Bersenggolan di Jalan, IRT Paruh Baya Tewas Terlindas Truk Trailer

Yohannes Tobing, Sindonews · Kamis 19 Mei 2022 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 338 2596670 diduga-bersenggolan-di-jalan-irt-paruh-baya-tewas-terlindas-truk-trailer-hNYTd5PUUh.jpg Polisi saat evakuasi korban kecelakaan di Koja (foto: MPI/Yohannes)

JAKARTA - Seorang pemotor tewas setelah terlindas truk trailer di Jalan Raya Plumpang Semper, tepatnya dekat dengan Pos Polisi Subsektor Plumpang, Koja, Jakarta Utara, Kamis (19/5/2022).

Saksi di lokasi, Iwan (50) mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika pengemudi motor Honda Scoopy bernomor polisi B 6887 USR hendak keluar dari jalan biasa menuju jalan raya.

"Kejadiannya sih yang roda dua itu mau nyebrang arah ke timur, enggak tahu kenapa, tahu-tahu bruk (ditabrak kontainer)," kata Iwan saat dikonfirmasi di lokasi.

Menurut Iwan, pengemudi motor yang merupakan perempuan dengan membawa anaknya ditabrak oleh truk trailer yang saat itu sedang melaju dari arah barat menuju Utara.

"Laki-laki sama perempuan, dua-duanya terjatuh arahnya ke selatan, cuman ibunya kepalanya arah ke utara, jadi kontainer dari arah barat ke timur, jadi dia (pengendara) kena kelindes," ungkapnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

"Kena motornya dulu baru bunyi blang blang blang, kondisi saat itu lagi sepi, korban sepertinya sempat senggolan dengan motor lain," Lanjut Iwan.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi motor berinisial DH (51) yang merupakan warga Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara meninggal ditempat sementara anaknya mengalami luka-luka.

Korban langsung dibawa menuju Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Adapun kecelakaan ini ditangani Unit 1 Laka Lantas, Satlantas Wilayah Jakarta Utara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini