Share

Buru Pelempar Batu di Kebayoran Lama, Polisi Periksa CCTV di Lokasi

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 19 Mei 2022 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 338 2596763 buru-pelempar-batu-di-kebayoran-lama-polisi-periksa-cctv-di-lokasi-CntwlrbrvQ.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Polisi menyebutkan tengah menyelidiki dugaan kasus teror pelemparan batu di Jalan Teuku Nyak Arief, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Saat ini, polisi tengah mencari identitas pelaku melalui rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

"Kita berupaya, saya berkoordinasi dengan Resmob, diret CCTV yang ada di perjalananan mungkin saya cek kembali apakah yang ada di jalan itu CCTV yang mengarah sebagai blockshotnya gambar yang ada di jalan kita tindaklanjuti," ujar Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widartono pada wartawan, Kamis (19/5/2022).

BACA JUGA:Teror Pelemparan Batu di Kebayoran Lama, 5 Orang Saksi Diperiksa Polisi 

Menurutnya, sejauh ini polisi baru mengidentifikasi pelaku berdasarkan keterangan dari korban, yang mana pelaku saat melakukan aksi pelemparan batu itu menggunakan sepeda motor jenis matic.

Suasana saat kejadian itu sore dan tengah mendung serta pelaku saat itu memakai helmet dan melaju ke arah berlawanan dengan korban atau mengarah ke Permata Hijau.

 BACA JUGA:Waspada! Teror Lempar Batu ke Pengguna Jalan Terjadi di Kebayoran Lama

"Ini masih kita dalam penyelidikan sejauh mana mereka dalam perkara ini, apa mereka kenal atau tidak, masih diselidiki," tuturnya.

Dia menambahkan, polisi telah melakukan cek lokasi dan dari lokasi kejadian polisi menyita pecahan kaca mobil yang dilempari batu oleh pelaku dan batu. Polisi ke depan bakal melakukan peningkatan patroli di wilayah dan saat jam-jam rawan.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini