Share

Miyabi Gala Dinner di Jakarta, Polisi Imbau Penyelenggara untuk Melapor

Erfan Maaruf, iNews · Jum'at 20 Mei 2022 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 338 2597520 miyabi-gala-dinner-di-jakarta-polisi-imbau-penyelenggara-untuk-melapor-6pyHSwbro3.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E. Zulpan (foto: MNC Portal)

JAKARTA - Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi akan menggelar acara Gala Dinner dan Meet and Greet di Jakarta pada 5 Juni Mendatang. Polisi meminta agar penyelenggara memberitahukan acara pada pihak kepolisian.

Event keramaian yang rencananya akan dihadiri lebih dari 100 orang dengan bertiket Rp15 Juta tersebut sampai hari ini belum menerima permohonan dari pihak kepolisian.

"Belum ada pemberitahuan dari penyelenggara untuk acara tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat (20/5/2022).

 BACA JUGA:MUI Sebut Gala Dinner Miyabi di Jakarta Tidak Bermanfaat Pendidikan dan Moral

Zulpan juga mengaku belum mengetahui detail konsep acara itu. Dia menilai acara gala dinner bersama Miyabi merupakan event bersifat personal karena terbatas.

Pihak penyelenggara diminta memberitahukan bila acara itu dihadiri banyak orang. Terlebih, acara tersebut menimbulkan pro dan kontra di tengah masyarakat sehingga dikhawatirkan menimbulkan kegaduhan.

 BACA JUGA:Miyabi Gelar Gala Dinner, MUI : Tidak Bermanfaat Undang Tokoh Seks Film Dewasa ke Indonesia!

"Tapi kami imbau agar penyelenggara tetap mengajukan pemberitahuan atau perizinan agar kami tahu detail acara itu," terangnya.

Polisi juga mengimbau kepada penyelenggara acara agar mematuhi protokol kesehatan apabila benar event itu digelar.

"Kami mengimbau kepada pihak penyelenggara harus mematuhi prokes, ini paling utama," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini