Share

Meriah, Anak-Anak di Depok Ikuti Games Bersama MNC Peduli

Adhita Dian, MNC Portal · Jum'at 20 Mei 2022 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 338 2597542 meriah-anak-anak-di-depok-ikuti-games-bersama-mnc-peduli-6iIDhAyJdb.JPG MNC Peduli berikan bantuan untuk Taman baca di Depok (Foto: MPI)

DEPOK - Puluhan anak meramaikan Taman Bacaan Perigi, Sawangan, Depok pada Jumat (20/5/22). Mereka mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh MNC Peduli didukung oleh PT MNC Guna Usaha Indonesia.

Pendiri Taman Bacaan Perigi, Rudi Adriansyah berterimakasih dengan adanya bantuan yang diberikan MNC Peduli dan PT MNC Guna Usaha. "Terima kasih banyak kepada MNC, kegiatan ini bisa menjadi awal baru untuk anak-anak di Taman Bacaan Perigi, karena banyak kegiatan kami yang stop saat pandemi terjadi," ujar Rudi kepada MPI (20/5/22).

Rudi menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini sangat tepat sasaran untuk membangun karakter anak-anak. "Kalau anak-anak kan yang penting diajak main, permainan yang edukatif. Seperti tadi diajak menggambar, mendongeng, sampai mencuci tangan yang benar," jelasnya.

Selain itu, Rudi juga menerangkan bahwa ini merupakan pertama kali yang didirikannya mendapatkan CSR dari media. "Harapan saya mudah-mudahan selanjutnya dari media lebih membantu publikasi kegiatan kami, karena kalau dari media baru MNC aja nih yang pertama kali," tandasnya.

Selain itu, MNC Peduli juga memberikan donasi kepada anak-anak, di antaranya buku bacaan, alat mewarnai, minuman penyegar dan vitamin. Penyerahan donasi tersebut diberikan langsung oleh perwakilan dari MNC Peduli dan PT MNC Guna Usaha.

Di tempat terpisah, Direktur PT MNC Guna Usaha Indonesia, Yusnandi Liauw, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari CSR MNC Guna Usaha, dengan program #GenerasiCerdasBangsa yang diusung MNC Peduli. Dengan memberikan bantuan alat mewarnai, buku gambar dan lainnya dengan tujuan untuk mengasah kreativitas anak-anak di Taman Bacaan Perigi," ujar Yusnandi.

Yusnandi menerangkan, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan MNC Guna Usaha dalam meningkatkan literasi bagi anak-anak di Indonesia.

"Dengan cara mendukung taman bacaan seperti ini, harapannya dapat menghibur bagi adik-adik yang hadir dalam acara ini dan meningkatkan minat bagi adik-adik untuk datang ke taman bacaan," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini