Share

KRL Gangguan di Pasar Minggu, Penumpang Kelelahan

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 20 Mei 2022 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 338 2597659 krl-gangguan-di-pasar-minggu-penumpang-kelelahan-1Dnvg51do7.jpg Foto: MPI

JAKARTA - KRL jurusan Bogor mengalami gangguan karena adanya kesalahan teknis di Stasiun Pasar Minggu.

Salah satu penumpang KRL Jurusan Jakarta Kota-Bogor, Lucky Sukmawati mengaku semua penumpang kini dalam kondisi kelelahan karena menunggu kereta yang tak kunjung jalan.

"Dari Pasar Minggu Baru ke Pasar Minggu itu hampir kurang lebih 45 menit, semua orang lelah," keluhnya.

Dari pantauan di Stasiun Pasar Minggu, banyak penumpang yang telantar karena terlalu lama menunggu. Pintu yang dibuka oleh masinis membuat banyak penumpang keluar karena cukup lama berada di gerbong kereta.

Diketahui, VP Corporate Secreatry KAI Commuter, Anne Purba menyatakan KAI Commuter memohon maaf atas kendala perjalanan KRL yang terjadi pada lintas Stasiun Pasar Minggu – Stasiun Universitas Indonesia pada Jumat malam ini (20/5/2022).

Menurutnya, gangguan KRL karena adanya kendala teknis pada Lokomotif KA Batubara D1/2654 relasi Kampungbandan-Nambo di Stasiun Pasar Minggu.

"Saat ini petugas terkait sudah berada dilokasi untuk proses penanganan kendala tersebut, KAI juga mengirimkan Lokomotif pengganti yang sudah berangkat dari Stasiun Manggarai untuk mengganti lokomotif yang terkendala tersebut," jelasnya.

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini