Share

KRL Rute Bogor Gangguan, Warganet: Bumil Berdiri Enggak Duduk

Muhammad Farhan, MNC Portal · Jum'at 20 Mei 2022 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 338 2597672 krl-rute-bogor-gangguan-warganet-bumil-berdiri-enggak-duduk-PandBe6gEU.jpg Pengguna menunggu kedatangan KRL di Stasiun Manggarai (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Adanya perbaikan lokomotif pada kereta rel listrik (KRL) angkutan barang di jalur 2 stasiun Pasar Minggu, menyebabkan lalu lintas KRL arah stasiun Pasar Minggu hingga Universitas Indonesia tersendat.

Sejumlah pengguna commuter line mengeluhkan dampak tersendatnya KRL tersebut melalui media sosial.

Seperti yang dicuit oleh @anakgunkid melalui media sosial twitter, dirinya mengaku sudah menunggu lama imbas tersendatnya lali KRL tersebut.

Ia pun mengaku sudah menaiki KRL dari stasiun Manggarai sekira pukul 18.17 WIB, namun hingga kini masih terjebak di Pasar Minggu.

"Luama banget minnn, tolong dong segera perbaiki. Masuk kreta dari manggarai jam 18.17. Sampe skrg baru stuck di pasar minggu," tulisnya dalam cuitan twitter, Jumat (20/5/2022).

Selain itu akun twitter @anggimustakim mengeluhkan proses perbaikan yang menurutnya sudah memakan waktu lebih dari satu jam. Terlebih, akun atas nama @Riartamara menuliskan bahwa dirinya melihat KRL dari Bogor sudah tiga kali lewat, sedangkan dirinya masih menunggu walau dalam keadaan hamil.

Baca juga: KRL Tujuan Bogor Gangguan, Penumpang Bergeleparan di Stasiun Manggarai

"Mau sampai berapa lama min? sudah sejam lebih," cuit @anggimustakim.

"Dari bogor udh 3x lewat, ini arah bogor belum lewat min ya Allah bumil (Ibu Hamil) berdiri ga duduk ini," ujar @Riartamara menimpali.

Baca juga: KRL ke Bogor Gangguan, Netizen: Kalau Lama Jangan Bilang Perbaikan

Seperti diketahui sebelumnya, Perjalanan KRL antara Stasiun Pasar Minggu hingga Universitas Indonesia terganggu Jumat (20/5/2022) malam. Hal tersebut terjadi karena adanya perbaikan kereta api (KA) mogok di jalur dua Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Dikutip dari Twitter resmi KAI Komuter @comutterline, terdapat perbaikan lokomotif pada KA angkutan barang di jalur dua Stasiun Pasar Minggu.

"Terdapat perbaikan Lokomotif pada KA Angkutan Barang dijalur 2 Stasiun Pasar Minggu, saat ini dalam penanganan petugas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis akun Twitter @commuterline Jumat (20/5/2022).

Baca juga: KRL Tujuan Bogor Alami Gangguan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini