Share

Warga Temukan Mayat Wanita dalam Saluran Air di Kemang Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 21 Mei 2022 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 338 2598026 warga-temukan-mayat-wanita-dalam-saluran-air-di-kemang-bogor-iD8VtYiRqk.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BOGOR - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga dalam saluran air di wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Sabtu (21/5/2022). Temuan mayat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati mengatakan bahwa mayat wanita itu ditemukan oleh warga sekitar sore tadi. Awalnya, warga mengira mayat tersebut bantal.

"Iya mayatnya wanita. Warga yang nemuin ngelihat di selokan kirain bantal. Pas dicek ternyata mayat. Jadi ada warga ngelihat, disangka bantal di selokan," kata Ari kepada wartawan, Sabtu (21/5/2022).

Ketika ditemukan, mayat posisi tertelungkup dalam saluran air dengan dikerubungi lalat. Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi temuan.

"(Identitas) belum ada. Masih dibawa ke Polsek lagi mau dicek sama identifikasi. Nggak ada yang kenal sih, dia tengkurep jadi belum pada tahu. Tadinya mau olah TKP, tapi hujan deras langsung diambil kita bawa ke Polsek aja sampe identifikasi ke sana," jelasnya.

Baca juga: Terseret Ombak saat Libur Lebaran, Jasad ABG Ini Ditemukan 7 Kilometer dari Lokasi Kejadian

Saat ini, belum diketahui pasti identitas maupun penyebab kematiannya. Selanjutnya, mayat wanita itu akan dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta.

"Nanti mau dibawa ke RS Polri," pungkasnya.

Baca juga: Mayat Pria Bertato dengan Luka Sayatan Ditemukan di Bangunan Kosong

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini