Share

Kondisi Kapolsek Gambir yang Terinjak Massa Demo Berangsur Pulih

Rizky Syahrial, MNC Media · Minggu 22 Mei 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 338 2598101 kondisi-kapolsek-gambir-yang-terinjak-massa-demo-berangsur-pulih-EgAW2FtiJz.jpg Kapolsek Gambir Kompol Rango Siregar saat mengamankan pendemo (Foto: Rizky Syahrial)

JAKARTA - Kapolsek Metro Gambir, Jakarta Pusat Kompol Rango Siregar menjadi korban dorong-dorongan massa saat mengamankan demo di Kawasan Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat Jumat 20 Mei 2022.  

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin mengatakan, Kompol Rango kondisinya saat ini sudah berlangsung membaik akibat kejadian kemarin. "Alhamdulillah sudah berangsur pulih," ujarnya, Sabtu (21/5/2022).

Kombes Pol Komarudin menuturkan, masih ada satu personel polisi yang harus menunggu tindakan lebih lanjut yaitu hasil rontgen. "Masih ada satu orang lagi yang sedang menunggu hasil rontgen," katanya.

Untuk 26 orang yang diamankan polisi saat aksi tersebut masih dalam proses pemeriksaan. "Di antaranya orator, termasuk provokator di sana. Juga kelompok-kelompok yang juga ternyata mereka bukan mahasiswa," katanya.

Ia menambahkan, oknum yang bukan kelompok mahasiswa tersebut, saat ini sedang ditangani dengan Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Sekali lagi yang diamankan kemarin bukan kelompok mahasiswa, saat ini sedang ditangani oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya," katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini