Share

Dikejar Warga, Jambret Jatuh dan Terpental karena Polisi Tidur

Ari Sandita Murti, Sindonews · Minggu 22 Mei 2022 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 338 2598279 dikejar-warga-jambret-jatuh-dan-terpental-karena-polisi-tidur-JfwDt5YUJ1.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Aksi penjambretan diduga terjadi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan hingga membuat warga geram dan mengejar-ngejar pelaku.

Apes, pelaku yang berinisial S itu malah jatuh terjungkal saat dikejar warga di kawasan Jalan Madrasah 1, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Warga setempat, Alan mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 21 Mei semalam, yang mana pelaku awalnya melakukan aksi jambretnya di kawasan Cipete Dalam, Cilandak. Namun, aksi pelaku itu membuat korban tak terima kehilangan ponselnya, korban bersama warga mengejarnya hingga ke kawasan Gandaria Selatan.

"Di situ pelakunya mengendarai motor dengan kenceng lalu terpental karena ada polisi tidur (di lokasi) deket kuburan," ujarnya pada wartawan, Minggu (22/5/2022).

Dia menerangkan, pelaku yang terjungkal di jalanan itu akhirnya terciduk oleh warga dan sempat dihajar oleh warga. Tak lama, polisi datang dan mengamankan pelaku serta membawanya ke kantor polisi.

Sementara itu, Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam menambahkan, terduga pelaku telah diamankan oleh pihaknya. Hanya saja, kondisi pelaku mengalami luka, baik karena terjatuh maupun pasca dihajar okeh massa.

"Satu terduga kami amankan dan diantar ke rumah sakit Kramat jati untuk pengobatan. Informasi awal dia pelaku jambret, tapi saksi-saksi masih kita periksa dan masih kami dalami lebih lanjut," katanya.

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini