Share

Besok, Dani Ramdan Dilantik Jadi Pj Bupati Bekasi oleh Wagub Jabar

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Minggu 22 Mei 2022 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 338 2598312 besok-dani-ramdan-dilantik-jadi-pj-bupati-bekasi-oleh-wagub-jabar-EfbYmtC1aQ.jpeg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

BEKASI - Dani Ramdan kembali akan menjabat Pejabat Sementara (Pj) Bupati Bekasi. Dani menggantikan Bupati Akhmad Marjuki yang berakhir masa jabatannya sejak hari ini Minggu (22/5/2022).

Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi mengatakan, penunjukan Dani sebagai Pj Bupati Bekasi tertuang dalam Surat Keputusan Mendagri (Kepmen) Nomor 131.32/3246/OTDA.

"Kementerian Dalam Negeri melalui Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan segera melantik Pak Dani Ramdan sebagai Pj Bupati Bekasi," ucap Dedy saat dimintai konfirmasi wartawan, Minggu (22/5/2022).

Adapun pelantikannya bakal dilakukan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. Rencananya pengkukuhan Dani sebagai Pj dilakukan pada Besok, Senin (23/5) di Gedung Swantantra Wibawa Mukti di Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi.

"Rencana Pelatinkan pejabat Bupati Bekasi dari Pemprov Jawa Barart akan dilaksanakan Senin oleh pak Wagub," ucapnya.

Dedy memastikan jajarannya tengah mempersiapkan hal-hal teknis terkait penyelenggaraan acara ini. Adapun acara pada besok hari juga akan ditandai dengan pelepasan Plt. Bupati Bekasi Akhmad Marjuki pada pukul 07.00 WIB.

"Mudah-mudahan semuanya dapat berjalan dengan lancar dan khidmat," lanjut dia.

Diketahui Dani Ramdan pernah menjadi Pj Bupati Bekasi selama tiga bulan pada tahun 2021 silam. Setelah tiga bulan menjabat, Dani kemudian digantikan oleh Akhad Marjuki yang dilantik sebagai Plt. Bupati Bekasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini