Share

Brutal! Ainul Nekat Celurit Kakak Pacarnya Depan Keluarga hingga Tewas karena Rokok

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Senin 23 Mei 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 338 2598699 brutal-ainul-nekat-celurit-kakak-pacarnya-depan-keluarga-hingga-tewas-karena-rokok-SzAyF1pdwA.jpg Foto: MNC Portal

BEKASI - Pembunuhan sadis kembali terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat. MYS (25) tewas dibunuh calon adik iparnya sendiri yang bernama Ainul (25) di Bintara. Perbuatan keji diduga bermula ketika Ainul dan MYS terlibat cekcok usai ditegur merokok.

(Baca juga: Malam Kelam Eno Farihah: Diperkosa dan Dibunuh dengan Tubuh Tertancap Pacul, Pelaku Lolos dari Hukuman Mati)

Ketua RT setempat, Ilham Komalajaya (30) mengatakan insiden tersebut bermula pada Sabtu (21/5) malam. Saat itu Ainul menghampiri pacarnya yang berada di kediaman MYS atau kakaknya sendiri.

“Seperti biasa, pacaran. Karena korban memiliki bayi nah si tersangka itu ngerokok di dalam ruangan. Ditegur sama korban kemudian terjadi cekcok mulut,” kata Ilham ketika dimintai keterangan di lokasi, Senin (23/5/2022).

Menurut Ilham tidak ada kejadian apapun pada Sabtu malam itu. Namun, keesokan harinya pada Minggu (22/5), Ainul justru datang lagi menghampiri kediaman korban.

“Malamnya (Minggu), korban lagi duduk ngobrol tiba-tiba tersangka datang lagi membawa sajam celurit,” tuturnya.

Ainul saat itu membabi buta menghabisi MYS di depan keluarganya. Keluarga korban, saat itu, tidak berani menghentikan amukan lantaran tersangka memiliki senjata tajam. Korban yang sempat melakukan perlawanan pada akhirnya tidak berdaya.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

“Sempat ada perlawanan dari korban, karena fisiknya beda, kurang tingginya alhasil di babi buta, disajamin,” ucapnya.

Nyawa MYS tak terselamatkan dalam perjalanan menuju rumah sakit. MYS menerima luka di bagian kepala, pundak dan paha bawah.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira membenarkan kejadian tersebut. Namun dia belum merinci lebih lanjut terkait kasus itu. “Benar (kejadian pembunuhan di Bintara),” singkat Ivan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini