Share

Gadis Ini Diperkosa Ramai-Ramai oleh Tiga Orang Tak Dikenal, Sempat Disekap dan Dianiaya

Yohannes Tobing, Sindonews · Senin 23 Mei 2022 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 338 2598830 gadis-ini-diperkosa-ramai-ramai-oleh-tiga-orang-tak-dikenal-sempat-disekap-dan-dianiaya-oFUhqFQltK.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Seorang wanita muda berinisial SV (19) mengaku diperkosa secara oleh tiga orang pria yang tidak dikenalnya dirumahnya sendiri di wilayah Pademangan Barat, Jakarta Utara.

Ketua RT setempat, Sujito (32) mengatakan dirinya menerima laporan dari keluarga korban bahwa SV diperkosa saat kondisi sepi atau tinggal sendirian dan rumahnya dibobol oleh tiga orang.

"Kejadiannya itu sekitar tanggal 11 atau 12 Mei. Saya sih dapat laporannya dari pihak keluarganya kalau anaknya itu (SV) diperkosa, terus rumahnya dibobol," kata Sujito saat ditemui di lokasi, Senin (23/5/2022).

Menurut Sujito berdasarkan keterangan SV bahwa saat itu dirinya sedang sendirian di rumah. Kemudian sekira pukul 23.00 WIB ada tiga pria masuk ke dalam rumah dan naik ke lantai 2. Saat itulah korban dianiaya dan diperkosa.

"Saya tanya ke korban, katanya orang masuk rumah dia, kemudian rumahnya dibobol. Terus dia (korban) posisinya lagi di lantai dua, terus dia katanya dipukul, terus mulutnya dibekap, tangan diikat terus dia diperkosa sama dilecehkan tiga orang cowo," ungkapnya.

Sujitopun mengungkapkan bahwa saat mendapat laporan tersebut, dirinya melihat kondisi tubuh SV terdapat sejumlah luka memar dibagian wajah yang diduga merupakan akibat penganiayaan.

"Dia sempat kasih lihat, dia luka di bagian mata sama bagian pipi bawah bagian kanan, luka memar. Ada pemukulan sepertinya, ada bekas dianiaya," jelas Sujito.

Adapun pada hari ini korban SV didampingi pihak Pengurus Rukun Warga (RW) bersama dengan pihak kelurahan datang ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Utara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini