Share

Parayaan HUT Ke-495 DKI Jakarta Bakal Sebulan Penuh!

Riana Rizkia, MNC Portal · Senin 23 Mei 2022 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 338 2598873 parayaan-hut-ke-495-dki-jakarta-bakal-sebulan-penuh-vFD3ZSMrtY.JPG Konferensi pers perayaan HUT Jakarta (Foto: MPI)

JAKARTA - Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI pun menyiapkan sejumlah rangkaian acara.

Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali menyebut, peringatan acara ulang tahun akan berlangsung selama satu bulan penuh, mulai dari 24 Mei - 25 Juni 2022.

"Saya ingin sampaikan, pertama kita tahu bahwa DKI akan kembali mengadakan rangkaian acara HUT Kota Jakarta pada 24 Mei-25 Juni 2022," ucap Marullah saat konferensi pers di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Senin (23/5/2022).

"Rangkaian Jakarta Hajatan ke-495 akan dibuka dengan pencanangan Jakarta Hajatan ke-495, opening ceremony Jakarta 495 anniversary celebration and digital nomad island launching di Pulau Bidadari besok pagi," sambungnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpung, kegiatan lain yang masuk dalam rangkaian acara di Jakarta Hajatan, yaitu Jakarta concert, Formula E, launching TIM, pekan kolaborasi daerah, Jakarta Awards dan malam resepsi.

Lalu, kata Marullah, puncak acara HUT DKI Jakarta akan berlangsung di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

"Akhirnya Jakarta Hajatan ke-495 akan ditutup dengan closing ceremony bersamaan dengan grand launching JIS pada 25 Juni 2022," ucapnya.

Marullah mengungkap, seluruh rangkaian acara akan melibatkan berbagai lapisan masyarakat sebagai kolaborator serta tamu-tamu undangan mancanegara.

"Berbagai penyanyi ternama Indonesia akan hadir menyemarakannya," katanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian acara selama sebulan, mulai dari tanggal hingga pengisi acara, masyarakat dapat mengunjungi instagram resmi @jakartahajatan.

"Sebagai penutup, info lebih lanjut bisa melihat di IG @jakartahajatan sebagai media utama promosi, serta situs resmi dengan laman jakartahajatan plus.jakarta.id."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini