Share

Catat! 4 Juni Ancol Ditutup untuk Umum, Hanya untuk Penonton Formula-E

Yohannes Tobing, Sindonews · Senin 23 Mei 2022 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 338 2598884 catat-4-juni-ancol-ditutup-untuk-umum-hanya-untuk-penonton-formula-e-7a0UV388Qf.JPG Sirkuit Formula E di Ancol (Foto: MPI)

JAKARTA - Pengelola Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara melakukan pembatasan akses masuk pengunjung saat perhelatan Formula-e atau Jakarta Eprix berlangsung.

Berdasarkan situs www.ancol.com bahwa pada Sabtu (4/5/2022) bahwa unit rekreasi Ancol dan laiinya tidak dibuka untuk umum dan hanya diperbolehkan bagi masyarakat yang memiliki tiket Jakarta Eprix.

"Hai Ancolovers, khusus hari Sabtu, 4 Juni 2022, Ancol dan seluruh unit rekreasi di dalamnya tidak dibuka untuk umum ya," tulis pengelola Ancol yang dikutip pada Senin (23/5/2022).

"Yang bisa masuk Ancol hanya khusus pemilik tiket Jakarta Eprix saja. Tiketnya hanya dijual melalui jakartaeprixofficial.com," Sambungnya.

Terkait adanya kebijakan ini, Pengelola Ancol menyampaikan bahwa masyarakat yang hendak berwisata tidak perlu khawatir dan masih bisa menikmati Ancol dengan membeli tiket Ancol Festival.

"Kamu bisa membeli tiket Ancol Festival untuk dapat menikmati seluruh unit rekreasi Ancol seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventures sambil dapat menikmati beberapa titik layar besar nonton bareng Jakarta Eprix 2022," Tulisnya.

Sementara itu untuk tanggal 5 Juni dan seterusnya Ancol dan seluruh unit rekreasi didalamnya sudah dibuka kembali. Beli tiketnya di www.ancol.com

"Untuk tanggal 5 Juni dan seterusnya Ancol dan seluruh unit rekreasi didalamnya sudah dibuka kembali," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini