Share

Korban Penganiayaan Pengemudi Pajero di Tol Tomang Lapor Polisi

Erfan Maaruf, iNews · Senin 23 Mei 2022 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 338 2598905 korban-penganiayaan-pengemudi-pajero-di-tol-tomang-lapor-polisi-rYqUlcgIXl.jpg Pengemudi Pajero yang arogan dilaporkan ke polisi (Foto: Instagram Ahmad Sahroni)

JAKARTA - Pengemudi Toyota Yaris bernama Yohanes Aditya Sutanto telah melaporkan pengemudi mobil Mitsubishi Pajero yang diduga melakukan penganiayaan di ruas jalan tol arah Tomang, Jakarta Barat.

Laporan yang dilayangkan oleh warga Bekasi Jawa Barat tersebut diterima oleh Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dengan Nomor : LP/B/24/78/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 22 Mei 2022 sekitar 10.30 WIB di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat. Peristiwa tersebut dilaporkan dengan dugaan tindak pidana penganiayaan ringan Pasal 352 KUHP.

"Untuk kasus mobil Pajero, korbannya sudah buat laporan ke Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Senin (23/5/2022).

Dalam laporan tersebut dijelaskan kronologi singkat terjadi saat korban hendak masuk ke gerbang Tol Tomang arah Dalam Kota. Kemudian terlapor yang mengendarai Pajero turun dan langsung menghampiri mobil korban.

"Langsung melakukan tindakan kekerasan pada korban dengan cara menarik kerah baju serta memukul wajah sebelah kanan," tulis laporan tersebut.

Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni mengunggah video pengemudi Mitsubishi Pajero ugal-ugalan dari arah Kebon Jeruk menuju Tomang. Bahkan, pengemudi Pajero terlibat cekcok dengan pengendara lain di sebuah gerbang tol.

Aksi arogan pengemudi mobil bernopol B 199 MCP itu viral di media sosial. "Pajero udah ugal-ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar-kejaran sama alphard," tulis Sahroni yang juga anggota DPR ini melalui Instagramnya @ahmadsahroni88, Minggu (22/5/2022).

Tiba di gerbang Tol, pengemudi Pajero diduga memotong pengendara Toyota Yaris. Diduga Yaris tersebut tidak mau memberikan jalan akibatnya sopir Pajero turun lalu cekcok dengan pengemudi Yaris.

Pengemudi Pajero sempat menarik kerah baju pengendara Yaris. Sebelum kembali ke mobilnya, pengemudi Pajero berbadan tinggi besar dan berkacamata itu juga menampar pengendara Yaris.

"Yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol. Terus tiba-tiba sopir pajero keluar tuh marah2 begitu. Emang arogan banget," kata Sahroni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini