Share

Kasus Perusakan Rumah Wanda Hamidah, Mantan Suami Serahkan Bukti

Tim Okezone, Okezone · Selasa 24 Mei 2022 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 338 2599174 kasus-perusakan-rumah-wanda-hamidah-mantan-suami-serahkan-bukti-Q4oBVpKYL1.jpg Wanda Hamidah (Instagram)

JAKARTA - Kasus perusakan rumah yang menyeret aktris yang juga politikus Wanda Hamidah masih bergulir di kepolisian. Teranyar, mantan suami Wanda, Daniel Patrick Schuldt menyerahkan bukti-bukti tambahan ke penyidik Polres Depok.

"Jadi agenda hari ini kita ada BAP tambahan, nyerahin bukti-bukti aja," kata kuasa hukum Daniel Patrick, Vicky Alexander, di Mapolres Depok, kemarin.

Meski begitu, pihaknya enggan menjelaskan lebih detail terkait bukti yang diserahkan ke penyidik.

"Kita udah lengkapin ke penyidik mungkin bisa ditanyakan aja ya (terkait bukti tambahan), kita enggak mendahului prosesnya," sambung Vicky.

Sementara itu, usai pertemuan dengan Daniel Patrick, Kasat Reskirm Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, mantan suami Wana itu memberikan tambahan laporan kepada pihak penyidik.

Daniel Patrick menyerahkan bukti tambahan terkait laporannya yakni beberapa video yang diunggahnya ke dalam satu flashdisk.

"Ada beberapa informasi yang perlu ditambahkan kemudian ada beberapa alat bukti yang kita butuhkan," tutur Yogen saat ditemui di Polres Depok, Jawa Barat, kemarin.

"Ada bukti itu jelas pada saat terjadi perusakan kaca jendela di rumah itu jelas ada videonya kita unggah jadi satu di flashdisk itu," sambung AKBP Yogen.

Sebelumnya diberitakan, Daniel melaporkan Wanda Hamidah atas dugaan perusakan, penistaan dan penghinaan ke Polres Metro Depok pada Minggu, 15 Mei 2022.

Dalam laporan tersebut, Wanda Hamidah disangkakan Pasal 167 dan atau Pasal 406, dan atau Pasal 335 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini