Share

Viral! Tepergok Mencuri, Pelaku Mau Bunuh Diri dari JPO

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 24 Mei 2022 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 338 2599353 viral-tepergok-mencuri-pelaku-mau-bunuh-diri-dari-jpo-SFs9ueFVVC.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

JAKARTA - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, mencuri handphone di kawasan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat aksinya itu tepergok, pelaku malah nekat mau bunuh di JPO.

Aksi terekam oleh kamera warga, yang mana viral di media sosial dan diunggah oleh @infojaksel.id pada Selasa (24/5/2022) ini. Aksi pencurian tersebut diketahui terjadi pada dini hari tadi di kawasan Pakubuwono.

Pelaku disebut-sebut melakukan aksi pencurian handphone, hanya saja aksinya tersebut dipergoki oleh sekuriti setempat. Pelaku dan sekuriti itu sempat baku hantam saat itu, tapi pelaku akhirnya kabur dari lokasi kejadian.

Sekuriti itu lantas mengejarnya dibantu oleh warga sekitar, pelaku kabur ke arah Pasar Mayestik. Pelaku naik hingga ke Jembatan Penyebrangan Orang (JPO), hanya saja dia yang merasa terjebak itu akhirnya berniat melompat dari atas JPO itu.

Pelaku juga berniat melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari atas JPO bila sampai ada yang mendekatinya. Namun, polisi dan TNI gang tiba di lokasi mencoba menggagalkan aksi pelaku itu.

Pelaku akhirnya berhasil diamankan oleh petugas dan langsung dibawa ke Polsek Kebayoran Baru guna pemeriksaan lebih lanjut. Warga sendiri ramai menyaksikan aksi nekat pelaku yang mencoba lompat dari atas JPO itu.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini