Share

Permukiman Padat Penduduk Dekat Stasiun Kebayoran Lama Terbakar

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 24 Mei 2022 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 338 2599360 permukiman-padat-penduduk-dekat-stasiun-kebayoran-lama-terbakar-ARFpkZxsgB.jpg Illustrasi (foto: Freepick)

JAKARTA - Permukiman penduduk di Jalan Masjid Al Huda RT 05/01, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, terbakar. Lokasi tersebut tak jauh dari Stasiun Kebayoran Lama. Saat ini, sejumlah mobil pemadam kebakaran pun tengah melakukan pemadaman api di lokasi.

"Kebakaran rumah tinggal, yang mana pelapornya (pemilik rumah) ibu Aufa," ujar Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Herbert Plider pada wartawan, Selasa (24/5/2022).

 BACA JUGA:Kebakaran Dua Rumah di Sukabumi, Anak Korban Alami Luka Bakar saat Ambil HP

Menurutnya, kebakaran tersebut terjadi di sebuah tempat padat hunian di kawasan Jalan Masjid Al Huda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Petugas Sudin Gulkarmat Jaksel yang menerima informasi tentang kebakaran pada Selasa (24/5/2022) siang, sekitar pukul 11.50 WIB itu telah menerjunkan personelnya ke lokasi kejadian.

"Ada 27 unit mobil pemadam dengan 110 personel yang telah dikerahkan ke lokasi. Situasinya sudah berhasil dilokalisir, masih dalam proses pemadaman dan pendinginan," tuturnya.

 BACA JUGA:Kebakaran Rumah di Batu Ampar Jaktim, 7 Mobil Pemadam Dikerahkan

Namun, kata dia, belum bisa dipastikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Adapun arus lalu lintas mengarah di sekitar lokasi kejadian, mengarah Pondok Indah cukup padat mengingat adanya aktivitas pemadaman.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini