Share

Janin Bayi Laki-Laki Ditemukan Bercampur Sampah di Sungai Cisadane

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 24 Mei 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 338 2599407 janin-bayi-laki-laki-ditemukan-bercampur-sampah-di-sungai-cisadane-lawRpvt6xy.jpg Penemuan janin bayi di Sungai Cisadane (Foto: Putra R)

BOGOR - Janin bayi laki-laki ditemukan warga di aliran Sungai Cisadane tepatnya di Kampung Pulo Empang, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Temuan janin bayi ini masih dalam penyelidikan polisi.

Salah satu saksi, Agus Hermawan (45) mengatakan, mayat janin bayi itu awalnya ditemukan pemulung yang sedang mencari sampah di sekitar Bendung Cisadane sekira pukul 07.00 WIB.

"Tadi yang nemuinnya pemulung terus dia ini ada bayi terus dia jalan, takutan kali," kata Agus di lokasi, Selasa (24/5/2022).

 BACA JUGA:Mayat Bayi dengan Tali Pusar Masih Menempel Dibuang di Saluran Air

Ketika ditemukan, janin bayi tersebut dalam posisi tertelungkup berada di tepi aliran Sungai Cisadane di antara sampah. Dari situ, dirinya memberitahukan kepada warga lainnya dan melaporkan ke polisi.

"Ada di aliran air kecampur sampah," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Dede Kasmadi mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait temuan tersebut. Adapun mayat janin bayi itu diduga berusia 6-7 bulan dan dibawa ke RSUD Kota Bogor.

"Dalam penylidikan Reskrim Polsek Bogor Tengah dan Satreskrim Polresta Bogor Kota," ucap Dede.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini