Share

Mobil Pikap Terjun ke Jurang Sedalam 20 Meter di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 24 Mei 2022 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 338 2599421 mobil-pikap-terjun-ke-jurang-sedalam-20-meter-di-bogor-pcBskVIbAg.jpg Kecelakaan di Bogor (foto: dok ist)

BOGOR - Sebuah mobil pikap terjun ke dalam jurang Kali Baru tepatnya Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini hanya pengemudi dan kenek alami luka ringan.

Panit 1 Unit Lantas Polsek Tanah Sareal, Ipda Supriyo mengatakan, awalnya mobil pikap tersebut melaju dari arah Cilebut menuju Kota Bogor sekira pukul 08.00 WIB. Diduga sopir tidak fokus berkendara hingga terjun ke dalam jurang di bawahnya aliran Kali Baru.

"Tidak ada saksi mata, perkiraan kami meleng atau menggunakan HP langsung terjun dari arah Cilebut ke kali dengan kedalaman kurang lebih 20 meter," kata Supriyo kepada wartawan, Selasa (24/5/2022).

 BACA JUGA:Mobil Pikap Kecelakaan di Kemayoran Jakpus, Bensin Berceceran

Beruntung tidak ada korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini. Hanya saja, pengemudi mobil pikap beserta satu orang keneknya mengalami luka ringan.

"Tidak ada korban jiwa, pengemudi dan kenek hanya luka ringan. Kondisi kendaraan lagi kosong," jelasnya.

 BACA JUGA: Belajar dari Kecelakaan Maut Bus di Ciamis, Ini yang Harus Dilakukan Penumpang

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakuka olah tempat kejadian dan evakuasi. Proses evakuasi sempat terkendala oleh medan yang curam.

"Kurang lebih (evakuasi) dari jam 08.00 WIB sampai 12.00 WIB medannya sangat sulit kebetulan lagi ada proyek perbaikan turap kali sehingga sangat curam sekali dari kali ke jalan raya," pungkasnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini