Share

Polisi Sebut Pra-Event Formula E di Monas Tak Ada Pawai

Yohannes Tobing, Sindonews · Selasa 24 Mei 2022 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 338 2599586 polisi-sebut-pra-event-formula-e-di-monas-tak-ada-pawai-CFd8mLzyvV.jpg Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya mulai melakukan sejumlah antisipasi lalulintas menjelang pra-event Jakarta E-Prix 2022, atau Formula E seri Jakarta pada 2 Juni mendatang di sekitar kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan pada pra-event akarta E-Prix 2022 di monas tidak akan sama dengan pawai MotoGP Mandalika, Maret silam.

 BACA JUGA:Jelang Pagelaran Formula E, Polisi Mulai Koordinasi dengan Penyelenggara

Menurut Sambodo, jika sebelum balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Pra-event MotoGP kemarin diikuti ratusan pembalap dan komunitas motor di Jakarta.

"(Formula E) tidak pawai seperti MotoGP. Namun, ada kendaraan-kendaraan yang akan dipamerkan di Monas," kata Sambodo saat ditemui di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (24/5/2022).

Adapun dalam pra-event yang digelar dikawasan Monas nanti, rencananya kegiatan hanya akan diadakan pameran mobil-mobil balap Formula E di Monas pada acara 2 Juni 2022.

 BACA JUGA:Jadwal Lengkap Formula E Jakarta 2022

Untuk itu, dalam kelancaran kegiatan nanti Sambodo mengatakan bahwa dirinya melakukan pertemuan dengan pihak penyelenggara Jakarta E-Prix 2022 untuk memastikan akan seperti apa pra-event nanti.

"Kita akan bicarakan bersamaan acara yang tanggal 2 (Juni) yang katanya akan dilaksanakan di Monas. Ketentuannya siang ini kami akan koordinasi dengan panitia," Pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini