Share

Polisi Periksa Kejiwaan Pencuri yang Hendak Lompat di JPO

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 25 Mei 2022 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 338 2599890 polisi-periksa-kejiwaan-pencuri-yang-hendak-lompat-di-jpo-nmIobwlG7o.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Polisi tengah mendalami kasus dugaan pencurian handphone (HP) di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang membuat si pelaku nekat hendak melompat dari atas JPO. Polisi pun berencana memeriksa kejiwaannya.

"Masih dilakukan pendalaman terhadap motif, termasuk kami akan memeriksa kejiwaan yang bersangkutan," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto saat dihubungi, Rabu (25/5/2022).

BACA JUGA:Terapkan Restorative Justice, Kejari Jaksel Hentikan 2 Kasus Pencurian HP 

Menurutnya, polisi masih mendalami motif dan detail kronologi pelaku melakukan pencurian HP di kawasan Pakubowono hingga kabur ke JPO Pasar Mayestik itu. Adapun aksi pelaku yang hendak melompat dari atas JPO itu bisa digagalkan oleh petugas.

"Kami amankan laki-laki, diduga dia akan meloncat dari JPO," tuturnya.

Sebelumnya, viral di media sosial Instagram tentang adanya pelaku pencurian berniat melompat dari atas JPO Pasar Mayestik. Pria itu disebut-sebut mencuri HP hingga akhirnya dikejar korban dan warga sekitar.

BACA JUGA:Viral Kasus Pencurian HP di Sawah Besar Jakpus, Pelaku Ditangkap 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini