Share

Truk Peti Kemas Terguling di Tol Cikampek, Lalu Lintas Macet Parah

Didit Junaidi, iNews · Rabu 25 Mei 2022 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 338 2599898 truk-peti-kemas-terguling-di-tol-cikampek-lalu-lintas-macet-parah-6aBbfUp4Sf.jpg Foto: MNC Media

CIKAMPEK - Akibat sopir kelelahan dan mengantuk saat mengemudi, truk pengangkut peti kemas di terguling di ruas Tol Jakarta – Cikampek, Km 26 arah Cikampek, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

(Baca juga: Macet Parah, Jasa Marga Tutup Jalan Layang MBZ dan Berlakukan Contraflow di Tol Cikampek)

Dipastikan tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan tersebut , namun kemacetan panjang terjadi hingga 3 Km. Namun sopir truk mengalami luka ringan pada bagian tangan

Truk pengangkut peti kemas berpelat nomor B 9872 UIZ itu menghalangi sebagian jalan dan kini sudah dilakukan evakuasi kebagian di bahu jalan tol.

Kecelakaan berawal saat truk pengangkut peti kemas berangkat dari arah Tanjung Priok akan menuju Cikampek, di tengah perjalanan sopir truk menginjak rem mendadak akibat mengalami kekelahan dan mengantuk saat mengemudi.

Akibatnya, kendaraan langsung hilang kendali dan terguling di ruas Tol Cikampek hingga menyebabkan macet parah.

“Saya sempat beristrahat di rest area, namun tiba tiba di bangunkan oleh petugas keamanan dan langsung melanjukan perjalanan,” ujar sopir truk peti kemas, Bendi di lokasi.

Namun di tengah perjalanan sopir mengalami kelelahan dan mengatuk dan tanpa disadari langsung menginjak rem secara mendadak.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cikampek mengalami kemacetan sepanjang 3 Km.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini