Share

Ada Luka Bekas Gigitan Binatang di Tubuh Mayat yang Ditemukan Dekat Istana Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 25 Mei 2022 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 338 2600026 ada-luka-bekas-gigitan-binatang-di-tubuh-mayat-yang-ditemukan-dekat-istana-bogor-JDNA4vJ5R2.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

BOGOR - Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto menjelaskan, ada bekas luka gigitan binatang pada mayat pria yang ditemukan tak jauh dari pintu utama Istana Bogor, Jalan Jalak Harupat, Kota Bogor.

Adapun bekas luka yang terlihat pada bagian kaki korban yakni diduga karena gigitan binatang. Karena, pola lukanya yang tidak teratur.

"Diperkirakan sudah 4-5 hari karena bentuk ukurannya menandakan perkembangan 4-5 hari," jelasnya.

Sementara, hasil visum luar tim medis RSUD Kota Bogor tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," kata Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto dalan keterangannya, Rabu (25/5/2022).

Di samping itu, juga belum diketahui pasti identitas korban. Termasuk dugaan penyebab kematiannya dan tidak ditemukan tanda khusus pada tubuhnya.

"Saat ini belum dan tidak ditemukan identitas dan data diinafis juga tidak muncul," pungkasnya.

Sebelumnya, mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam saluran air tak jauh dari pintu utama Istana Bogor pada Selasa 25 Mei 2022. Ketika ditemukan, kondisinya sudah membusuk dan mengeluarkan bau.

"Kami masih akan identifikasi. Kami ngecek kesana tidak ada (identitas) hanya tas ransel isinya pakaian dan botol minuman aja," kata Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Dhoni Erwanto kepada wartawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini