Share

Mobil Berplat Diplomatik Halangi Ambulans Membawa Pasien ke RS Fatmawati

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 25 Mei 2022 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 338 2600046 mobil-berplat-diplomatik-halangi-ambulans-membawa-pasien-ke-rs-fatmawati-aVcrWYXoEU.png Ambulans dihalangi mobil berplat diplomatik (foto: tangkapan layar)

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial, tentang ambulans yang dihalang-halangi oleh mobil pribadi berplat diplomatik. Salah satu akun yang mengunggah video tersebut bernama @seputar_jaksel.

Tampak video yang menampilkan bagaimana ambulans tengah menuju RS Fatmawati sambil membawa seorang pasien di dalamnya. Mobil ambulans tersebut melaju di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pada Rabu (25/5/2022) pagi tadi.

 BACA JUGA:Viral! Aksi Pengantin Pria Pakai Kaos Dalam ke Pelaminan

Ambulans itu lantas bertemu dengan mobil berplat diplomatik bernopol CD 109 07 di perjalanan. Bukannya memberikan jalan pada ambulans, mobil tersebut malah ingin menyelip kembali dan seolah hendak menghalangi laju ambulans.

 BACA JUGA:Viral! Bule Mengamuk Hajar Pengemudi Avanza hingga Terkapar di Palembang

Pengemudi ambulans itu lantas memberikan peringatan pada mobil tersebut menggunakan pengeras suara, hanya saja tak diindahkan. Bahkan, mobil saat mobil tersebut menyalip ambulans, dua mengklakson ambulans tersebut.

"Gak tahu aturan yah pak? Gak tahu aturan yah?," kata pengemudi ambulans.

Namun, belum ada komfirmasi lebih lanjut dari pihak terkait tentang peristiwa itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini