Share

Warga Cipondoh Digegerkan Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Plastik

Nandha Aprilia, MNC Media · Rabu 25 Mei 2022 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 338 2600084 warga-cipondoh-digegerkan-penemuan-mayat-bayi-terbungkus-plastik-QMTNtlbEZo.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

TANGERANG - Mayat bayi perempuan ditemukan salah seorang warga terbungkus dalam sebuah plastik hitam, di kawasan Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (25/5/2022).

Kapolsek Cipondoh, Kompol Ubaidillah membenarkan hal ini dan menjelaskan bahwa penemuan ini terjadi sekira pukul 11.00 WIB.

“Iya itu, ada janin bayi, kasihan itu. (Penemuannya) di dekat kantor kelurahan Kenanga, dekat mushola. Bukan di musala nya ya, di depan rumah warga,” ujar Ubaidillah.

 BACA JUGA:Janin Bayi Laki-Laki Ditemukan Bercampur Sampah di Sungai Cisadane

Terkait kronologis penemuan sendiri dia menjelaskan, bahwa mayat tersebut ditemukan salah seorang warga sepulang berbelanja di pasar.

“Ada warga pulang dari pasar. Lalu, dia melihat bungkusan, (plastik hitam) dikiranya bungkusan itu sampah begitu. Ternyata pas dilihat, dicek, ada janin,” ujarnya.

 BACA JUGA:Mayat Bayi dengan Tali Pusar Masih Menempel Dibuang di Saluran Air

Untuk saat ini, Ubaidillah menuturkan mayat bayi tersebut telah dibawa timnya ke rumah sakit terdekat.

Sedangkan untuk tersangka sendiri hingga saat ini masih dalam proses pencarian dan juga mengumpulkan saksi-saksi dari sekitar lokasi.

“Kita cari dulu, sekarang masih mengumpulkan saksi-saksi di sekitar tempat kejadian perkara. Mohon doanya biar segera terungkap,“ tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini