Share

DKI Jakarta PPKM Level 1, Wagub Ariza Sebut Monas Akan Segera Dibuka

Rizky Syahrial, MNC Media · Kamis 26 Mei 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 338 2600443 dki-jakarta-ppkm-level-1-wagub-ariza-sebut-monas-akan-segera-dibuka-KO62ot7mXp.jpg Wagub DKI Jakarta Ariza (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan, pembukaan Monumen Nasional (Monas) untuk para wisatawan akan diupayakan secepat mungkin lantaran kini DKI Jakarta telah berstatus PPKM level 1.

"Ya prinsipnya Pemprov akan mengupayakan sebaik mungkin secepat mungkin, kan baru beberapa hari ini Jakarta dalam PPKM level satu," ujarnya, Kamis (26/5/2022).

Ia berharap, pelonggaran PPKM ini menjadikan setiap fasilitas Pemprov DKI Jakarta bisa digunakan untuk kegiatan setiap masyarakat yang positif.

"Sebagai fasilitas yang dimiliki Pemrov, dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat yang positif," tuturnya.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta menyatakan segera membuka kembali kawasan wisata Monumen Nasional (Monas) untuk umum. Sejak Covid-19 melanda Indonesia, kawasan wisata murah meriah di Ibu Kota ini ditutup untuk masyarakat.

Baca juga: Oktober Purnatugas, Wagub Ariza Belum Tahu Siapa Pj Gubernur DKI Jakarta

Ariza mengatakan bahwa kawasan wisata Monas segera dibuka kembali. Kendati demikian, dirinya belum membocorkan kapan Monas akan dibuka kembali.

"Secara bertahap kita CFD dulu nanti baru kita cari waktu untuk Monas," kata Ariza kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat 20 Mei 2022 malam

Baca juga: Masa Jabatan RT/RW Jadi 5 Tahun, Wagub Ariza: Keinginan dari Warga

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini