Share

Katedral Gelar Misa Kenaikan Isa Al Masih, Lalin Ramai Lancar

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Kamis 26 Mei 2022 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 338 2600552 katedral-gelar-misa-kenaikan-isa-al-masih-lalin-ramai-lancar-Deorw2uBDe.jpg Lalin di sekitar Gereja Katedral ramai lancar (Foto: Refi Sandi)

JAKARTA - Gereja Katedral, Sawah Besar, Jakarta Pusat menggelar misa kenaikan Isa Al Masih pada hari ini, Kamis (26/5/2022).

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, situasi arus lalu lintas di sekitar Gereja Katedral ramai lancar. Baik arus lalu lintas dari Jalan Budi Utomo dan Jalan Gedung Kesenian mengarah ke Jalan Veteran terpantau ramai lancar.

BACA JUGA:Jalur Menuju Puncak Padat di Hari Libur Kenaikan Isa Al Masih, Polisi Berlakukan Oneway 

Begitu juga dari arah Jalan Medan Merdeka Timur ke Jalan Perwira menuju Jalan Veteran juga terpantau ramai lancar.

Terpantau terjadi antrean kendaraan dipintu masuk mobil di Jalan Lapangan Banteng Utara. Namun, tidak membuat kepadatan lalu lintas di jalan tersebut.

BACA JUGA:Presiden Jokowi: Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Al Masih 

Terlihat jemaat misa Gereja Katedral mulai berdatangan. Selain itu, terlihat antrean jemaat di pintu masuk untuk scan barcode PeduliLindungi.

"Aman belum ada upaya masih pengamanan standar ya. Sama saya cek pagi ini semua landai lalu lintasnya," kata Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta ketika dihubungi.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini