Share

Kegembiraan Anies Baswedan setelah Jakarta Bisa Gelar CFD Lagi: Akhirnya Sesudah 2 Tahun

Natalia Bulan, Okezone · Kamis 26 Mei 2022 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 338 2600576 kegembiraan-anies-baswedan-setelah-jakarta-bisa-gelar-cfd-lagi-akhirnya-sesudah-2-tahun-pmuuf1sH3G.jpg Anies Baswedan/MPI

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan kegembiraan dan rasa syukurnya saat Ibu Kota kembali bisa menggelar Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) setelah dua tahun pembatasan.

Diketahui, Hari Bebas Kendaraan Bermotor di Jakarta sempat dihentikan selama dua tahun karena adanya pembatasan untuk menekan penyebaran Covid-19.

Anies Baswedan mengaku senang bisa melihat antusiasme warga yang berkegiatan di CFD pada hari Minggu 22 Mei 2022 yang lalu.

Melalui Instagram pribadinya, ia juga mengungkapkan bahwa Pemerintah sudah membolehkan melepas masker saat beraktivitas di luar ruangan.

Namun, ia tetap menyarankan untuk tetap membawa masker untuk dipakai bila terlalu ramai atau berdekatan.

Ia juga mengucapkan yerima kasih kepada masyarakat Jakarta yang sudah menjaga protokol kesehatan selama CFD perdana tersebut berlangsung.

"Terima kasih kepada semua warga yang selalu menjaga protokol kesehatan selama CFD kemarin. Terima kasih kepada semua petugas Kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP, PPSU, Dinkes, dll, yang turut menjaga kelancaran dan kenayaman selama CFD," tulis Anies Baswedan di keterangan foto Instagramnya.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada teman-teman konten kreator yang turut mengabadikan momen CFD perdana setelah pandemi kemarin.

Selain itu, Anies Baswedan juga bersyukur karena Jakarta juga sudah menurunkan PPKM-nya ke level 1.

"Alhamdulillah, per hari ini PPKM di Jakarta juga telah turun ke Level 1, mari manfaatkan kelonggaran ini sambil tetap disiplin prokes, biar tetap aman dan nyaman."

Ungkapan syukur Anies Baswedan ini kemudian mendapatkan respons yang positif dari warganet.

"Jakarta kembali sehat Alhamdulillah,,,mantap pak anies" tulis akun ariyopangestu046

"Jakarta Pulih...Saya pun ikut Menikmatinya sekarang...." @yayashafirah

"Terimakasih Pak Jakarta lebih indah berkat kerja bapak dan tim sehat selalu pak" tulis akun @seniasmarina

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini