Share

Tak Kuat Menanjak, Truk Semen Mundur Tabrak 2 Mobil hingga Terguling di Bogor

Wildan Hidayat, iNews · Kamis 26 Mei 2022 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 338 2600589 tak-kuat-menanjak-truk-semen-mundur-tabrak-2-mobil-hingga-terguling-di-bogor-SEJ6qAmwFh.jpg Kecelakaan truk semen di Tenjolaya, Bogor (Foto: Wildan Hidayat)

BOGOR - Diduga tidak kuat menanjak, sebuah truk bermuatan semen terguling. Mobil terhenti setelah menabrak sebuah rumah, angkot dan minibus di wilayah Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

Akibat kejadian ini, pengemudi angkot mengalami luka luka. Sementara pengemudi truk yang sempat diamankan seorang warga karena takut diamuk massa langusung diamankan polisi.

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Beruntun di Depan Menara Saidah Dilarikan ke RS Medistra dan Budi Asih 

Kanit Lantas Polsek Ciampe Ipda Lalu mengatakan, awalnya truk melaju dari arah Ciampea menuju Tenjolaya. Kemudian, truk mundur dan terrguling diduga tak kuat menanjak.

Dua mobil yang ada di belakangnya tertabrak hingga mengakibatkan seorang pengemudi angkot mengalami luka cukup serius. Kecelakaan tersebut terjadi Jalan Raden Abdul Fatah, Kecamatan Tenjolaya pada Kamis (26/5/2022) pagi.

Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun, akibat kejadian ini, seorang sopir yang sempat tertimpa dengan semen.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Depan Menara Saidah, 2 Orang Tewas 

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka cukup serius. Guna kepentingan penyelidikan, polisi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara serta mengamankan seorang sopir truk dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini