Share

Nahas! Wartawan Radio Jadi Korban Tabrak Lari di Kuningan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 26 Mei 2022 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 338 2600631 nahas-wartawan-radio-jadi-korban-ditabrak-lari-di-kuningan-Qxl4Z4wnvY.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Seorang wartawan radio, Eddy Suroso menjadi korban tabrak lari di kawasan Fly Over Kuningan, Jakarta Selatan. Korban mengalami luka cukup parah, sementara pelaku melarikan diri.

"Kejadian sekitar jam 03.00 di Fly Over Kuningan. Saat itu, saya sedang menyalip mobil," ujar Eddy pada wartawan, Kamis (26/5/2022).

BACA JUGA:Tragis! Mahasiswi di Batanghari Tewas Akibat Tabrak Lari, Sopir Truk Diburu Polisi 

Menurutnya, peristiwa tabrak lari yang dialaminya itu terjadi pada Kamis dinihari tadi. Saat itu, dia hendak pulang ke rumahnya dari Polda Metro Jaya, tempat biasa dia meliput berita. Saat itu, Eddy mengendarai sepeda motor seorang diri ke arah Pancoran.

Mendadak, kata dia, sebuah mobil melaju dengan kencang menabraknya hingga membuatnya terjatuh. Sedangkan, pelaku kabur melarikan diri.

"Saya langsung ditolong pengguna jalan lain dan langsung dibawa ke rumah. Orang bilang saya ditabrak mobil dari belakang," tuturnya.

BACA JUGA:Korban Tabrak Lari, Pelajar Tewas Terlindas Truk di Sukabumi 

Dia menambahkan, pengendara kendaraan lain saat kejadian menemukan sebuah pelat nomor kendaraan yang terjatuh, diduga milik pelaku tabrak lari tersebut. Korban yang mengalami luka di bagian wajah, tangan, hingga kakinya itu telah melaporkan kasus tersebut ke polisi.

"Diduga itu pelat nomor penabrak soalnya yang nemuin pengguna jalan. Laporannya sudah diterima di Subdit Gakkum," katanya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini