Share

Momen Liburan, Tebet Eco Park Dipadati Pengunjung Siang Ini

Adhita Dian, MNC Portal · Kamis 26 Mei 2022 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 338 2600650 momen-liburan-tebet-eco-park-dipadati-pengunjung-siang-ini-hbc20VbiJo.jpg Suasana pengunjung di Tebet Eco Park/ Foto: Okezone

JAKARTA - Taman Eco Park, Tebet, diserbu pengunjung untuk menikmati momen libur panjang nasional, Kamis (26/5/22). Warga sekitar Tebet hingga wisatawan dari luar kota berbondong-bondong datang untuk habiskan waktu liburan.

Joni (50) dan Tuti (50), salah satu pengunjung Eco Park yang berasal dari Bekasi. Sepasang suami istri ini datang berdua untuk menikmati waktu bersama. Tuti menjelaskan, ia tertarik datang karena taman ini viral di sosial media.

"Taunya ya dari sosmed, kan ramai tuh, jadi penasaran. Pas dateng ya ternyata bagus," ujar Tuti kepada MPI, Kamis (26/5/22) siang.

Tidak ada tiket masuk alias gratis juga menjadi pertimbangan pengunjung datang ke taman. Dari pantauan MPI di lokasi, pengunjung ramai sampai ke depan pintu masuk.

Di depan pintu masuk terdapat penjaga yang meminta pengunjung melakukan scan barcode aplikasi Peduli Lindungi. Setelah melakukan scan pengunjung bebas menikmati fasilitas di dalam taman.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Salah satu hal yang ikonik adalah jembatan oranye yang berbentuk angka 8. Tampak jembatan tersebut ramai dilewati oleh pengunjung.

Tuti yang sudah menaiki jembatan mengatakan cukup puas dengan pemandangan yang ditawarkan. "Ya tadi sih udah naik jembatan, pemandangannya kota banget gedung-gedung gitu, tamannya juga bagus" jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini