Share

Polisi: Kecelakaan Beruntun di Pancoran Bukan Karena Kecepatan Tinggi

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 26 Mei 2022 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 338 2600714 polisi-kecelakaan-beruntun-di-pancoran-bukan-karena-kecepatan-tinggi-RoZfiT542Y.jpg Ilustrasi/ Doc: Okezone

Jakarta - Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi tabrakan beruntun kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Sejauh ini, diketahui pelaku diduga melajukan kendaraannya tak dalam kecepatan tinggi.

"Dugaan sementara untuk kecepatan tidak tinggi karena memang kondisi lalu lintas kan ramai, jadi diduga tidak dalam kecepatan tinggi," ujar Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto pada wartawan, Kamis (26/5/2022).

Menurutnya, olah TKP terkait kecelakaan beruntun di kawasan Pancoran hingga membuat 2 orang tewas dan 4 orang luka-luka itu di pimpin langsung olehnya Kamis (26/5/2022) pagi tadi. Disamping itu, polisi juga masih melakukan pemeriksaan pada pelaku dan saksi-saksi terkait kecelakaan tersebut.

"Saksi yang sudah kami periksa sampai siang ini sejumlah 5 orang, dari pengendara yang terlibat dan juga ada orang yang saat itu di TKP," tuturnya.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Dia menambahkan, sejauh ini belum bisa menyimpulkan sebab pasti pelaku sampai melakukan tabrakan beruntun itu. Pasalnya, polisi masih mencari tahu penyebab kecelakaan itu.

 BACA JUGA:Pelaku Tabrakan Beruntun di Pancoran Masih Diperiksa Polisi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini