Share

Buang Sampah di Rel, Emak-Emak Tewas Tersambar KRL di Ciputat

Hambali, Okezone · Kamis 26 Mei 2022 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 338 2600759 buang-sampah-di-rel-emak-emak-tewas-tersambar-krl-di-ciputat-KFNaFIfbaA.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

CIPUTAT - Seorang ibu muda berinisial WA (36) tewas tersambar di jalur rel kereta api Kampung Sawah Baru, RT04 RW03, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel,) Kamis (26/05/22).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.30 WIB. Salah satu saksi berinisial AZ (58) mengatakan, WA sempat terlihat membuang sampah di seberang rel. Namun sesaat kemudian, WA tersambar KRL yang datang dari arah Rangkas Bitung.

"Saat kembali menyeberang rel, ada kereta datang dari arah Rangkas-Tanah Abang, dan korban terserempet oleh kereta tersebut," kata Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto.

Korban tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya terpental sekira 10 meter dari titik awal kejadian. Melihat kejadian itu, warga lantas berteriak meminta tolong.

"Korban diduga meninggal karena terserempet kereta jurusan Rangkas-Tanah Abang," jelasnya.

Dari foto yang beredar, terlihat tubuh korban dalam posisi tertelungkup di sisi jalur rel. Jenazahnya sendiri telah dievakuasi dan dikirim ke rumah sakit.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini