Share

Truk Bermuatan Karung Jerami Terbalik Akibat Jalan Tidak Rata di Pasar Kemis

Nandha Aprilia, MNC Media · Jum'at 27 Mei 2022 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 338 2601054 truk-bermuatan-karung-jerami-terbalik-akibat-jalan-tidak-rata-di-pasar-kemis-OY8TpFhH9O.jpg Ilustrasi/ Doc: Okezone

TANGERANG - Sebuah truk alami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pasar Kemis, Sukaasih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jumat (27/5/2022). Diduga truk mengalami kecelakaan akibat jalan yang dilaluinya tidak rata.

Sebuah akun instagram @aboutttng_official turut menggunggah peristiwa ini. Dalam video yang diunggah, tampak puluhan lebih karung jerami dievakuasi dari truk dan ditaruh di sisi jalan.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikri Ardiansyah menuturkan kendaraan dengan nomor polisi B 9471 COB itu terbalik sekira pukul 05.30 WIB.

“Kejadiannya tadi pagi sekira jam 05.30 WIB,” paparnya dalam keterangan yang diterima, Jumat (27/5/2022).

Dijelaskan Fikri, dugaan penyebab peristiwa itu terjadi akibat kondisi jalan yang dilalui kendaraan tersebut tidak rata.

Sehingga, truk kehilangan keseimbangaan dan akhirnya pun terguling dengan sisi kanan mobil menghadap langit.

Kendati demikian, Fikri menuturkan tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Dengan sigap untuk menghindari adanya kemacetan, mobil trus tersebut dibantu untuk dilakukan evakuasi.

“Kendaraan sudah dievakuasi menggnakan tali dan di angkat dibantu warga. Jadi untuk situasi di TKP jalan sudah kembali normal,” tandasnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini