Share

Kronologi Kecelakaan Beruntun 8 Kendaraan Tewaskan Suami Istri di MT Haryono

Erfan Maaruf, iNews · Jum'at 27 Mei 2022 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 338 2601121 kronologi-kecelakaan-beruntun-8-kendaraan-tewaskan-suami-istri-di-mt-haryono-FuYCBOEyOB.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

JAKARTA - Kecelakaan beruntun beruntun di Jalan MT Haryono melibatkan lima sepeda motor dan tiga kendaraan mobil. Akibat kecelakaan tersebut sepasang suami istri pengendara sepeda motor meninggal.

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia, terus kemudian empat orang mengalamai luka-luka,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes PolSambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi, Jumat (27/5/2022).

Sejumlah fakta terungkap dalam peristiwa. Kasus diduga berawal saat pengendara sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) Pajero hilang kendali saat lalu lintas yang padat. Pajero Sport dengan nomor polisi BP 1125 SS yang dikendarai oleh J (23) itu melaju dari arah Cawang menuju Pancoran tiba-tiba menabrak kendaraan di depannya.

“Dugaan sementara kecepatan tinggi tidak karena memang kondisi lalin ramai diduga tidak dalam kecepatan tinggi,” ujar Sambodo.

 Baca juga: Polisi: Kecelakaan Beruntun di Pancoran Bukan Karena Kecepatan Tinggi

Akibatnya, pasangan suami-istri tewas seketika di lokasi kejadian dan empat orang lainnya serta anak dari pasutri yang mengalami luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Medistra dan Budi Asih untuk mendapatkan perawatan.

“Suami-istri (korban meninggal dunia). Luka-luka (4 orang) saat ini perawatan di Medistra dan Budi Asih,” ucap Sambodo.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Polisi saat ini sudah mengamankan sopir mobil Pajero yang merupakan warga DKI Jakarta. Pengemudi mobil itu diamankan di Polda Metro Jaya seusai peristiwa berlangsung dan langsung dilakukan tes urine.

“Saat ini sudah kami amankan dan kemudian masih dalam tahap proses pemeriksaan atau dimintai keterangan. Tadi malam dilaksanakan (tes urine) di RS Kramat Jati namun hasil masih menunggu,” jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini