Share

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KRL di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 27 Mei 2022 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 338 2601505 wanita-tanpa-identitas-tewas-tertabrak-krl-di-bogor-hiGYOeZTDb.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

BOGOR - Seorang wanita tanpa identitas meninggal dunia usai tertabrak KRL Commuterline di wilayah RT 04 RW 05, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Jasad koban langsung dibawa ke RSUD Kota Bogor.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB pagi tadi. Wanita tersebut tertabrak KRL Commuterline dari arah Bogor menuju Jakarta.

"Betul, tadi pagi di perlintasan KA Bogor-Jakarta telah terjadi kecelakaan ketabrak kereta hingga korban meninggal dunia," kata Rachmat, Jumat (27/5/2022).

Polisi yang mendapakan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP. Di lokasi, petugas tidak menemukan adanya identitas korban.

"Umur sekitar 50 tahun, menggunakan kaos warna merah marun dan celana coklat garis hitam," jelasnya.

Selanjutnya, jasad wanita tersebut dibawa petugas ke RSUD Kota Bogor. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut bisa mendatangi rumah sakit atau kantor polisi.

"Korban dibawa ke RSUD Kota Bogor," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini