Share

Truk Kontainer Terguling Tutup Jalan di Tomang, Arus Lalu Lintas Macet

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 27 Mei 2022 23:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 338 2601566 truk-kontainer-terguling-tutup-jalan-di-tomang-arus-lalu-lintas-macet-IdEVouVyEs.png Kecelakaan truk tutup jalan di Tomang (foto: dok merekam jakarta)

JAKARTA - Sebuah truk kontainer seberat 30 ton terguling di Flyover Latumenten arah ke Tomang, Petamburan, Jakarta Barat hingga menutupi jalanan. Alhasil, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian mengalami kemacetan total.

Informasi itu salah satunya disampaikan oleh akun Instagram @merekamjakarta pada Jumat (27/5/2022) malam pukul 21.45 WIB. Disebutkan sebuah truk jontainer dengan berat 30 ton terguling di tengah jalanan, tepat di Flyover Latumenten arah ke Tomang hingga menutupi jalanan.

 BACA JUGA:Tersangka Penyebab Kecelakaan Beruntun di Depan Menara Saidah Tak Ditahan

Disebutkan kalau truk kontainer itu mengalami hilang kendali akibat sistem pengereman yang terganggu. Akibatnya, saat mencoba melintasi Flyover Latumenten, truk besar itu terbalik hingga menutupi jalanan.

Tampak akibat kecelakan tersebut membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi. Arus lalu lintas dari arah Pluit mengalami kemacetan, baik yang mengarah ke Tomang atau Cawang maupun ke arah Tangerang.

 BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di MT Haryono, Pengemudi Pajero Stroke Ringan dan Kejang-Kejang

Belum dipastikan ada tidaknya korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, petugas kepolisian telah berada di lokasi guna melakukan penanganan kecelakaan lalu lintas dan pengaturan arus lalu lintasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini